Kumpul Kebo Di Rumah Kos Kosan, 9 Pelajar Digrebek Warga

0
737
IMG_20171029_044522
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

9 Pelajar SMA digerebek warga saat kumpul kebo di salah satu rumah kos di Jln Gunung Leuser, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Minggu (29/10/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi yang didapat wartawan, sekitar pukul 20.00 WIB, sekumpulan pelajar sedang asyik bermain di kos kosan temannya milik br Siagian (43).

Mungkin karena terlalu asyik bermain, membuat mereka lupa waktu, sehingga mereka kemalaman dan memutuskan tidur di rumah kos kosan tersebut.

Dari kesembilan pelajar ini terdiri dari 5 pria dan 4 wanita yang masih berstatus pelajar SMA di kota Tebing Tinggi.

Saat itu warga sekitar Ahmad, sebagai kepling lingkungan IV yang merasa curiga mengintip ke 9 pelajar tersebut berada di kos kosan dalam keadaan gelap. Selanjutnya, Ahmad dan warga melakukan pengerebekan dengan mendobrak rumah kos kosan tersebut.

Saat digerebek kesembilan pelajar sedang tertidur di dalam satu kamar. Selanjutnya kesembilan pelajar dibawa ke Polsek Rambutan untuk dilakukan pendataan.

Geby salah satu korban mengakui bahwa ia tidur di rumah kos kosan karena sudah kemalaman.

Sementar Ahmat yang menjabat kepling lingk IV pada wartawan mengatakan bahwa ia dan warga merasa keberatan terkait adanya para pelajar yang tidur bersama di satu kamar.

Kini ke sembilan pelajar sudah didata dan diberi pengarahan sambil menunggu orangtua kesembilan pelajar tersebut. (Dav/Red)

Loading...