KWH Meledak, Rumah Pria Paruh Baya Nyaris Terbakar

0
91
IMG-20180215-WA0094

Buktipers.com – Batubara (Sumut)

Rumah yang dihuni oleh Sunardi (50) yang terletak di Dusun III, Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, pada Kamis (15/2), sekitar pukul 05.30 wib nyaris terbakar.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kejadian tersebut membuat Sunardi dan warga sekitar panik.

Informasi yang dihimpun, sekitar jam 05.30 wib, Sunardi dan keluarganya masih dalam keadaan tidur, namun tiba-tiba terdengar suara ledakan dari ampere meter (meteran) rumah Sunardi, warga pun yang kaget langsung keluar rumah dan melihat tiba-tiba sudah ada api dimeterannya.

Warga pun spontan panik dan memanggil Sunardi dan keluarganya agar keluar rumah, untungnya Sunardi langsung keluar rumah dan dibantu dengan warga sekitar api pun berhasil dipadamkan.

Sobirin (51) salah satu tetangga Sunardi mengaku kaget melihat kejadian tersebut.

“Tadi masih nyapu-nyapu rumah, tiba-tiba ada terdengar suara ledakan, gitu aku keluar kutengok udah ada api dimeterannya, langsunglah kubangunin habis itu kami ambil air untuk padamkannya,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh pemilik rumah, Sunardi (50) dirinya bersyukur sebab rumahnya tidak sampai terbakar, dan dirinya juga berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

“Untunglah tadi dibangunin sama lek Sobirin dan tetangga lainnya, kalau enggak mungkin aja udah habis rumah ini terbakar, ya harapannya semoga ajalah kejadian ini gak terulang lagi,”ujarnya. (AD/Red)