Lengkapi Validasi Data, Tim BPK – RI Sumut Kunker Ke Asahan

0
129
IMG-20180314-WA0097
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Sumatera Utara mengadakan kunjungam kerja serta melihat kondisi Bupati Asahan pasca menjalani operasi di Rs Colombia Medan serta melihat persiapan HUT Asahan ke – 72 yang akan dibuka besok, Kamis (15/3/2018) di lapangan PSBD Jalan Ir. Sutami Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Kisarsan Barat, Asahan, Sumatera Utara.

Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran pers nya, Rabu (14/3/2018) menyebutkan Kunjungan BPK – RI Ke Kabupaten Asahan ini diketuai oleh Nita Karmila yang sebelumnya berpesan agar Pemkab Asahan dapat menyempurnakan asset dan validasi PBB karena dalam laporan yang di terima BPK – RI Asahan masih kurang sempurna dslam hal laporam ini” ujar Dayat menirukan ucapan Ketua Tim BPK RI Sumut.

Menyikapi hal ini, Bupati Asahan memerintahkan Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Asahan agar memanggil dan mengumpulkan seluruh Kepala Desa dan Lurah untuk melakukan validasi data tunggakan PBB.

“Bupati berpesan kepada seluruh kepala OPD untuk mempersiapkan data validasi apabila tim BPK RI wilayah Sumut membutuhkan penjelasan untuk keperluan pemeriksaan di Dinas masing-masing dan diharapkan kepada seluruh untuk.hadir atau menunjuk staff yang berkompeten sesuai dengan bidangmya dan hendaknya kepada OPD dapat pro aktif dalam menyiapkan data yang konkrit dan vailid sesuai dengan kegiatan pada tahun 2017” terang Dayat. (Rahmat Darmaji)

Loading...