Libur Tahun Baru, Kolam Renang Lawai Fantasi Gunung Medan Dibanjiri Pengunjung

0
228

Buktipers.com – Dharmasraya (Sumbar)

Di penghujung tahun 2017, lokasi wisata pemandian kolam renang Lawai Fantasi Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat diserbu pengunjung. Dalam rangka menghabiskan libur panjang bersama keluarga, masyarakat Dharmasraya mendatangi tempat wisata ternama, baik yang berada dalam daerah maupun keluar daerah.

Menurut pengelola kolam renang Lawai Fantasi Syamwil. St.P, ketika dikonfirmasi Minggu (31/12/2017) mengatakan sejak libur panjang anak sekolah, kolam renang Lawai Fantasi Gunung Medan, diserbu para pengunjung. Pasalnya, kolam renang berada di tengah-tengah daerah itu memiliki kenyamanan untuk berlibur. Apalagi lokasinya luas, memiliki 4 kolam renang memiliki ketinggian air berfariasi. Apalagi dalam lokasi kolam memiliki rumah pohon, tempat berfoto dan berselfie para kaum muda dan tua.

Didalam lokasi pihak pengelola juga menerima pesanan makanan bagi para pengunjung. Bagi keluarga yang ingin menikmati makan bersama keluarga dapat memesan katering ke pihak manajemen kolam, sesuai dengan menu permintaan.
Sedangkan harga karcis masuk ke lokasi kolam renang pengunjung cukup mengeluarkan uang yang tidak banyak, cukup dengan uang senilai Rp10 Ribu/orang, dapat mandi sepuasnya.

Rini (28)warga Kecamatan Timpeh yang merupakan seorang pengunjung merasa puas menikmati liburan di tempat pemandian Lawai fantasi.

Menurutnya, lokasi pemandian sangat representatif dan sangat bagus untuk tempat berlibur bagi keluarga.

Hal yang sama juga diungkapkan Mel, (37), warga Kecamatan Koto Baru, mengaku sebagai pengunjung rutin kolam itu,Mel mengatakan dirinya bersama anak, suami dan keluarganya selalu datang ke kolam renang Lawai Fantasi setiap hari libur.
Sebelum mengetahui lokasi ini, Ia selalu pergi ke luar daerah menikmati liburan. Namun karena sudah berada didalam daerah, maka tidak ada lagi jadwal untuk libur keluar daerah, pungkasnya. (Syaiful Hanif/Efrizal/Hen)