Liburan Tahun Baru, Arus Balik Di Bandara F. L Tobing Mulai Sepi

0
123
IMG-20180107-WA0013

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Jumlah penumpang yang mengunakan akses Bandara Udara F L.Tobing terlihat normal pada H+7, Minggu (7/1/2018).

Data yang di peroleh Awak media di lokasi Bandara Udara F L.Tobing Pinangsori Tapanuli Tengah, hari ini 6 penerbangan yang beroperasi dari pukul 09.02 Wib hingga siang ini sejumlah penumpang sudah mulai sepi.

Dari jumlah yang di dapatkan di Pos monitoring Angkutan Natal dan Tahun Baru di Bandara ini,jumlah penumpang mencapai 11.207 orang.

Dan untuk Data jumlah penumpang hari ini belum di masukkan karena menunggu data jumlah penumpang dari 3 penerbangan lagi.

“Ini total penumpang sampai kemarin sabtu 6/1/2018,bang. Jumlahnya 11.207 orang penumpang. Dengan yang datang 5624 orang dan yang berangkat dari bandara kita sebanyak 5583 orang, belum lagi di masukkan jumlah untuk hari ini karena menunggu 3 penerbangan lagi” Ungkap salah satu petugas di Pos tersebut.

Amatan awak media sejumlah kenderaan dan para keluarga penumpang memadati area parkir Bandara ini.Seperti salah seorang warga Sibolga ini,yang terlihat bersama keluarganya sedang berada di terminal penumpang. Dia mengatakan kalau saat ini mereka hanya mengantarkan saudara iparnya hendak berangkat pulang ke tempat kerjaan nya karena liburannya telah usai di Tapanuli Tengah.

“Mengantar kan ipar tadi, Dia mau pulang ke Surabaya. Kan sudah habis liburnya hari ini, besok dia sudah mulai kerja.
Dari Pinangsori naik Wings Air ke Kuala Namu dan dari sana nanti langsung ke Surabaya, transeet lah.”Ungkap M.Purba warga Sibolga .(JP)