Majlis Taklim Ar-Raudhoh Gelar Pengajian Akbar.

0
50
Loading...

BuktiPers.com – OKU Selatan (Sumsel)

Majlis Taklim Ar – Raudhoh menggelar pengajian akbar yang bertempat di Pendopo Hotel Samudra.Senin (16/7/2018).

Kegitan yang di hadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP. M.Si, perwakilan FKPD, OPD dan Ketua TP-PKK OKU Selatan Isyana Leonetasari Popo.

Ketua MT Ar-Raudhoh Hj.Sumiayati Muhtadin dalam sambutannya mengatakan dengan melalui Tabligh Akbar kita tingkatkan kewaspadaan terhadap dampak negatip dari kemajuan teknologi informasi.

“Dalam informasi moderen ini kita perlu mengawasi anak-anak jangan sampai terjebak dengan penyalahgunaan teknologi,dengan kemajuan zaman dan teknologi yang begitu pesat anak dibawah umur saja sudah banyak menggunakan Handphone (HP)”.

Jangankan anak-anak untuk remaja juga kerapkali menyalah gunakan teknologi yang semakin canggih,bukan hanya remaja bahkan orang tua juga sering menyalah gunakan kemajuan teknologi saat ini.Ujarnya.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholihin Abuashir berharap kepada bapak-bapak untuk ikut berprestasi dan mensupport Majelis Taklim di kecamatannya masing masing khususnya para camat.

Kelangsungan Majelis Taklim sudah berjalan dengan sangat baik,karena itu mari kita sama menjaga dan memajukan Majlis Taklimnya masing-masing.

Selain itu Sholihin Juga menambahkan Masjelis Taklim ini adalah wadah untuk masyarakat dan berguna untuk masyarakat bahkan bermanfaat untuk diri kita sendiri tutup Sholihin.(Sri Fitriyana)

Loading...