“MAK” E MALANG SIAPKAN KADER MUDA UNTUK PERUBAHAN MALANG

0
118
Loading...

BuktiPers.Com – Malang (Jatim)

Bu Siti Khosiyah, SE (mak’e Malang) akan merekrut kader muda demi perubahan Kota Malang kedepan untuk berjuang bersama tokoh Malang lainnya, mengisi pemerintahan Malang yang lebih baik lagi dari sebelumya. Tekad itu disampaikan Bu Siti untuk mewujudkan proses regenerasi kepemimpinan berjenjang, pada Pileg 2019 mendatang.

“Saya akan merekrut secara besar-besaran kader muda dari daerah. Itu tekad saya. Para kader muda harus mengisi kursi kepemimpinan di kota sendiri dan bisa maju meraih kemenangan 2019,” ujarnya.

Bu Siti mengatakan, proses regenerasi harus dilakukan berjenjang sehingga akan tercipta peralihan kepemimpinan yang baik dan terhormat serta wajib menjunjung tinggi asas demokrasi untuk mewujudkan cita-cita bersama. Kita harus melakukan konsolidasi organisasi, kaderisasi, regenerasi, memperluas basis dukungan, serta memperbesar peran pimpinan di daerah dalam pengambilan keputusan dan penyusunan kebijakan.

“Kita tidak hanya mempersiapkan diri secara organisasi, tetapi juga harus bersatu untuk mengatasi berbagai tantangan yang menghadang. Saya optimistis seluruh kekuatan dapat bersinergi untuk membangun kembali ideologi dan sumber daya manusia,” ujarnya. (Yasin/Red)

Loading...