Malam Tahun Baru. Pemkab Morotai Undang Artis Ibu Kota Untuk Hibur Warga

0
215
IMG-20171231-WA0076

Buktipers.com – Morotai

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai mendatangkan artis Ibu Kota untuk memeriahkan acara lepas sambut tahun baru 2017-2018.

Artis yang turut meramaikan acara pisah sambut tahun baru yang akan dipusatkan di lokaai Sail Morotai Desa Juangan Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) itu adalah, Anang Hermansyah, Ashanti, Aurel Hermansyah dan Fildan D’Akademi 4.

Anang Hermansyah ke Morotai bukan saja menghibur warga morotai, namun Anang hadir di morotai menjadi Duta Keluarga Parawisata Morotai, karena Anang bersama keluarganya sangat antusias untuk mempromosikan morotai sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

“Pak Anang bukan saja datang bersama istrinya, tapi satu keluarga di bawa semua ke morotai, sehingga Anang yang tiba di morotai pada Kamis (28/12) lalu saat ini sedang melakukan pengambilan video klip di beberapa spot wisata seperti, Pulau Dodola, Galo-galo, Pasir Timbul, Moro Madoto dan Tanjung Gorango,”ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Morotai Ujang Bagindo ketika dikonfirmasi kemarin.

Selain artis Ibu Kota, malam tahun baru juga akan diisi oleh artis lokal dari Morotai yakni Idham Aldjokja dan Wawan Barani yang saat ini telah lolos masuk nominasi Liga Dangdut Indonesia (LDI).

“Untuk anggaran tetap menggunakan APBD, tapi besarannya saya tidak tahu, olehnya harus konfirmasi ke Sekkab Muhammad Kharie.(oje/wan)