Mandataris Angkatan Muda Pekat – IB Sumut Berikan Apresiasi Peternakan Ikan Lele Untuk Para Korban Narkoba

0
89
IMG20180313181134

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Mandataris Angkatan Muda Pekat – IB Provinsi Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap memberikan apresiasi kepada DPC Granat Asahan yang bekerjasama dengan Polsek Kota Kisaran yang telah menyediakan tempat untuk rehab bagi para korban narkoba yang ingin sembuh dari ketergantungannya.

Hal ini disampaikan Khairul Anhar saat kunjungannya ke Kolam peternakan ikan lele dan kebun cabai dan semangka yang dikelola DPC Granat Asahan, Selasa (13/3/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

“Ini suatu terobosan baru yang dilakukan oleh Ketua DPC Granat Riadi dan Kapolsek Kota Iptu Riadi dalam pemberantasan narkoba. Apalagi yang saya dengar para korban narkoba yang ingin sembuh dari ketergantungannya tidak di kenakan biaya dan ini perlu kita dukung karena sebagai pemuda sudah saatnya kita berperang dengan narkoba” jelasnya.

Khairul Anhar Harahap juga merasa kagum saat mendengar biaya peternakab ikan dan kebun cabai ini tidak ada bantuan dari Pemkab Asahan namun dari dana Ketua dan Pembina DPD Granat Asahan.

“Sungguh luar biasa, memang sudah saatnya yang muda melakukan tindakan nyata memerangi pemyalahgunaan narkoba, sebab dengan sembuhnya para korban narkoba dengan otomatis peredaran narkoba akan berkurang sebab tidak ada pembelinya dan saya berharap cita-cita mulia Ketua DPC Granat Asahan beserta pengurusnya” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC Granat Asahan Riadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan pemegang mandataris Angkatan Muda Pekat IB Provinsi Sumut ke kolam peternakan ikan lele bagi korban penyalahgunaan narkoba.

“Saya mengucapkan terima kasih atas waktu dan kunjungan Mandataris Pekat – IB Provinsi Sumut dan saya juga sangat bersyukur atas dukungannya. Semoga para korban narkoba dapat hadir dengan kerelaannya untuk terlepas dari narkoba di tempat ini. Untuk itu saya juga memohon singkronisasi (Kerjasama) dengan para tokoh pemuda untuk memerangi narkoba serta memberikan kesehatan kepada warga yang menjadi korban narkoba” jelasnya (Adi P Sinaga)