Mapolrestabes Surabaya Di Serang Bom

0
176
nonton film sub indonesia

BuktiPers.com – Surabaya (Jatim)

Belum lagi selesai permasalahan bom yang meledak di tiga gereja dan di Rusunawa. Pagi ini publik dikejutkan kembali dengan meledaknya Bom di pintu masuk Polresta Surabaya.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (15/5/2018), bom yang meledak di depan Mako Polrestabes tersebut merupakan jenis bom kendaraan dan Frans belum bisa memberikan keterangan secara detail kronologis terjadinya ledakan tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.50 Wib dan jenis bom yang meledak tersebut merupakan bom kendaraan dan dalam peristiwa tersebut ada korban dari polisi tapi kami belum dapat memastikan korban dari polisi tewas atau luka-luka jadi saya harap rekan-rekan menunggu release resmi kami dan jangan menambah-nambah pemberitaan yang akan membuat resah masyarakat” jelasnya.

Peledakan bom yang terjadi di depan Mapolresta Surabaya merupakan bom yang keempat kalinya di Jawa Timur dimana sebelumnya, Minggu (14/5/2018) terjadi 3 ledakan di Gereja Jalang Ngangel, Diponegoro dan Arjuno, kemudian bom kembali meledak di Rusunawa Wonocolo pada malam harinya. (BP-02/MC)