Masyarakat Minta Pemkab Asahan Tertibkan Peternak Lembu Yang Ganggu Pengguna Lalulintas

0
50

Buktipers.com, – Asahan (Sumut)

Sungguh miris yang menimpa Riko pada tanggal (12 /1/2018) kemarin, tanpa diketahuinya dia menabrak lembu yang tiba-tiba muncul dari dari kebun sawit di Kampung Lalang, Tinggi Raja, Asahan.

Dia menjelaskan kepada media ini sekitar pukul 23.30 Wib dia beranjak pulang menuju Gambir Baru, Kisaran, Asahan. (15/01/2018)

Dengan kondisi yang gelap, tiba-tiba muncul banyak lembu yang melintas di jalan tersebut, dia tidak bisa menghindari lembu yang berduyun-duyun tersebut sehingga dia menabrak salah satu dari gerombolan lembu tersebut.

Dari kejadian yang menimpa dirinya itu, dia mengalami luka ringan dan kerugian kerusakan sepeda motornya berkisar Rp. 250.000.

Disamping itu dia juga menambahkan, bahwa selain dirinya pernah juga terjadi pengendara sepeda motor yang menabrak lembu hingga meninggal dunia.

“Kalau malam gak kelihat lembunya bang. Tolonglah ditertibkan ternak yang liar itu, karena bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas di situ” ungkapnya kesal.

Dia berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi kepada pengendara lainnya, agar pemerintah dapat mengontrol dan memperingatkan pemilik lembu yang membiarkan ternaknya sampai kejalan umim dan hingga malam hari.  (Adi P Sinaga)