Mau Isi Air, Mobil Damkar Terbalik.

0
225
IMG-20171215-WA0050

Buktipers.com – Tebing Tinggi (Sumut)

Mobil pemadam kebakaran milik Dinas BPBD kota Tebingtinggi Nopol BK 9100 N yang dikemudikan Budi, terbalik saat  mau mengisi air untuk memadamkan api akibat kebakaran disebuah gudang sabut kelapa di jln Datuk Zakaria lingk IV, kelurahan Tebingtinggi, kecanatan Padang Hilir, kota Tebingtinggi Jumat (15/12) sekira jam 10.00 wib.

Informasi yang didapat dilokasi, mobil Damkar milik Dinas BPBD kota Tebingtinggi terbalik saat hendak  mengisi air setelah selesai memadamkan api di sebuah gudang sabuk kelapa yang mengalami kebakaran.

Ceritanya, saat itu,salah satu dari 4 mobil Damkar milik Dinas BPBD selesai memadamkan api, saat akan kembali mengambik air, mobil ini terbalik tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Menurut keterangan salah satu pegawai dari Dinas Damkar Dinas BPBD Rasmayadi, mobil terbalik akibat jalan sempit.

“Selain jalan sempit, warga juga banyak yang berkerumun di lokasi jalan dan Ketika saat mobil melaju, tiba tiba warga melintas dan tak mau menepi dan akhirnya supir memutar stir kekiri, tapi ban mobil masuk keberam jalan sebelah kiri yang beramnya agak tinggi, sehingga mobil Damkar terbalik ke sisi kiri badan jalan” terang Rasmayadi.(dav).