Warga Temukan Jenazah Bayi Mengambang Dikali

0
1087
IMG-20180103-WA0005
Loading...

Buktipers.com – Malang (Jatim)

Warga dusun Krajan Desa Mangliawan Kecamatan Pakis kabupaten Malang di hebohkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan yang masih ada tali pusarnya mengambang di aliran air sungai Kalisari, Selasa (2/1/2018)

Dari saksi mata di lokasi salah seorang saksi mata bernama Sarmin (55) warga Gandongan kelurahan Blimbing kecamatan Blimbing kota Malang menceritakan sewaktu dirinya mencari ikan dengan menjala di area sungai Kalisari, Sarmin melihat sosok mayat bayi yang masih ada tali pusar dan ari-arinya menempel di perut dalam keadaan tertelungkup dan mengambang bersama sampah dekat pintu air.

“Disana mas, bayinya masih ada tali pusat dan ari-arinya dalam keadaan telungkup. Kemudian saya mendekat memastikan apakah itu benar-benar mayat bayi. Setelah saya yakin itu mayat bayi kemudian saya memberitahu penjaga pintu air, Ngateman (58) dan setelah itu kami cek bersama-sama. Setelah kami cek Ngateman menghubungi perangkat desa dan di teruskan laporan ke Polse kPakis” terangnya.

Setelah di lakukan olah TKP oleh Polsek Pakis dan team medis dari Puskesmas setempat di duga mayat bayi berasal dari hulu sungai Kalisari yang berada di kecamatan Blimbing kota Malang.

“Dari reka kondisi mayat bayi tersebut di duga terbawa arus sungai yang memang selama tiga hari terakhir mengalir dengan sangat deras dari perbatasan kecamatan Blimbing kota Malang dengan desa Mangliawan kabupaten Malang. Dari pemeriksaan awal kondisi jasad bayi bisa disimpulkan bahwa bayi inj langsung di buang sesaat setelah di lahirkan dan sudah mengambang sekitar tiga hari lamanya” ujar salah seorang personil Polsek

Untuk saat ini kondisi jenasah bayi perempuan malang ini di bawa ke kamar jenasah RSAA Malang untuk di lakukan Visum dan kasusnya masih terus di dalami oleh Polsek Pakis.(hermin/red)

Loading...