Menjelang Puasa, Harga Daging Di Pasar Sibolga Nauli Terpantau Stabil

0
84
Loading...

BuktiPers.Com – Sibolga (Sumut)

Harga danging sapi segar di Pasar Sibolga Nauli terpantau masih stabil. Hal ini terlihat saat awak media ini menyambangi Pasar Sibolga, dimana puluhan pedagang daging menjajakan dagangannya.

Mengingat sebentar lagi akan memasuki Lebaran 2018. Para Penjual Daging di lokasi ini menyatakan kalau harga sampai saat ini masih tergolong Normal dan masih tahapan sewajarnya. Seperti diungkap anak oleh salah seorang Pedagang di lokasi pasar Sibolga siang ini.

“Harga daging sapi sekarang Rp 130 ribu kalo dari pemasok harganya Rp 125 sampai 127 ribu per Kg,” ungkap boru Hutagalung saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (19/04/2018) di kapalnya. Ibu Teti juga mengatakan bahwa dirinya memasok daging dari Kota Siborong-borong Tapanuli Utara, ke Sibolga ini dan yang saat ini pasokan masih stabil.

Dia juga menambahkan bisanya menjelang Puasa mendatang akan ada kenaikan harga biasanya, “Belum mengetahui apakah harga daging sapi segar di Pasar Sibolga Nauli mengalami kenaikan. Kita tergantung dari pemasok, kalau dari pemasok harga daging sapi naik, disini juga naik,” jelasnya.

Sedangkan daging ayam potong dan ayam kampung di Pasar Sibolga Nauli terpantau stabil yakni diharga Rp 35 ribu untuk ayam potong dan Rp 50 ribu untuk ayam kampung. (Job Purba/Red)

Loading...