Meriahkan Hari Bakti Adhiyaksa, Kejari Lingga Gelar Jalan Santai Dan Hiburan.

0
55
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri).

Gelar jalan santai peringatan hari bakti adhiyaksa di ikuti 170 orang peserta terdiri dari personil keluarga besar Kejari Lingga dan siswa-siswi enam sekolah di Kecamatan Dabo mulai dari tingkat SMP, serta mahasiswa KKN Universitas Gajah Mada (UGM) yang berjumlah 29 orang.

Adapun siswa-siswi sebagai perwakilan SMP/SMA yang tergabung dalam giat jalan santai ini masing-masing dari SMPN 1, SMPN 2, SMAN 1, SMAN 2, SMKN 1 dan SMKN swasta.

Selain giat jalan santai, kegiatan dimeriahkan  dengan berbagi bingkisan kepada peserta jalan santai berdasarkan nomor undian keberuntungan peserta, dan sebagai penyemarak kegiatan di sertai musik organ tunggal ternama Dabo, bertempat halaman kantor Kejari Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

“Ini kegiatan peringatan hari bakti adhiyaksa sekaligus peringatan hari ulang tahun (HUT)
Ikatan Adhiyaksa darmakarini ke-58, dan untuk hari ini baru acara hiburan saja bang, untuk acara intinya besok pagi yakni, kegiatan Apel bendera tepatnya senin 24/07 pagi”,¬† jelas Kejari Lingga Puji Triasmoro SH.MH. melalui ketua pelaksana kegiatan Romula yang sekaligus selaku Kasi Kejari Lingga kepada pewarta disela kegiatan, minggu 23/07 siang sekira pukul 11.00 wib.

Selanjutnya sebagai penutup kegiatan dimeriahkan dengan gelar hiburan nyanyian serta joget bersama keluarga besar Kejari Lingga tergabung juga anak-anak mahasiswa KKN dan rekan-rekan media yang hadir. (BP/Zul).

Loading...