Miriss…Niat Ingin Bantu Warga, Bidan Desa Malah Diperkosa

Illustrasi

0
32
Loading...

BuktiPers.Com – Pelalawan (Riau).

Nasib malang yang menimpa seorang bidan desa di desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan beberapa waktu lalu masih menyisakan trauma yang cukup mendalam bagi dirinya.

Dari amatan awak Media BuktiPers kala itu Senin (6/8/18) malam sekitar pukul 21:00 wib ” Ia dijemput dari rumah yang sekaligus tempat ia tinggal dan membuka praktek oleh seorang pria dengan alasan untuk memeriksakan tentang kandungan istrinya.

Awalnya sang bidan memang tidak menaruh rasa curiga sedikitpun,karena sebelumnya pria itu juga pernah diajak kerumah dengan alasan yang sama dan memeriksa istri pria tersebut.

“Sesampainya dirumah pria itu langsung memaksa masuk kedalam kamar dengan cara mencekik leher si korban hingga pingsan,disaat kondisi pingsan itulah pria tersebut melampiaskan aksi bejadnya didalam kamar.

Seiringnya waktu berlalu sang pria langsung kabur hingga bidan desa sadar setelah ponsel genggamnya berdering dan terbangun dengan keadaan tubuh separuh telanjang.

Hingga berita ini diturunkan Kamis (9/8/18) Kapolsek Ikui masih melakukan pencarian terhadap tersangka yang diketahui bukan asli dari warga tersebut. (Arman/red).

Loading...