Musim Liburan, Kolam Renang Lawai Fantasi Gunung Medan Ramai Pengunjung

0
145

Buktipers.com. Dharmasraya-Sumbar.

Kolam renang Lawai Fantasi Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, mulai dibanjiri masyarakat saat menjelang liburan tahun baru 2018, dan liburan natal 2017.

Tempat pemandian umum itu, sudah dibanjiri pengunjung dalam rangka libur sejak anak sekolah selesai menerima rapor Sabtu (23/12/2017) kemarin

Menurut pengelola kolam renang Lawai Fantasi Gunung Medan Dharmasraya, Syamwil. St. P, menyebutkan masyarakat mulai berdatangan ke kolam renang Lawai Fantasi untuk berlibur telah dimulai sejak pekan lalu. Diperkirakan selama liburan sekolah, Natal dan menyambut tahun baru, diperkirakan kolam renang lawai Fantasi akan dibanjiri masyarakat dari luar dan dalam daerah.
Bahkan dari beberapa sekolah telah mendaftar untuk berkunjung ke kolam renang dalam rangka liburan tahun baru. Selain itu, beberapa alumni sekolah juga telah mendaftar untuk berlibur, serta mengadakan perkumpulan di kolam.

Dalam penyambutan tamu, pengurus kolam telah melakukan pembenahan terhadap kolam, mulai dari pembaharuan kran air mancur berada di kolam renang anak-anak hingga ruang ganti dan toilet.
Kolam renang lawai Fantasi memiliki 4 kolam renang, terdiri dari kolam renang anak-anak 2 unit, sedang 1 unit, dan kolam renang tempat pemandian dewasa, dengan kedalaman 2 meter. Hal ini untuk kepuasan konsumen dalam menikmati liburan selama berada di kolam renang Lawai Fantasi Gunung Medan Dharmasraya, pungkasnya.

Secara terpisah Kiswarti salah seorang pengunjung mengatakan, bahwa dirinya selalu membawa anak-anak mereka untuk berlibur di kolam renang Lawai fantasi. Minimal setiap hari Minggu kami berkeluarga menikmati libur di Lawai Fantasi, terangnya.

Ia juga menambahkan, selain menikmati liburan, kolam renang Lawai Fantasi juga memiliki guru privat renang. Bagi anak-anak yang tidak bisa berenang, dapat masuk sebagai anggota privat di club renang HB Swimming binaan pengurus kabupaten Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengkab-PRSI) Dharmasraya.
Oleh karena itu, kami sekeluarga selalu mengantarkan anak-anak ke kolam renang Lawai Fantasi untuk dididik, agar mampu berenang secara baik dan benar. (Syaiful Anif/Ef/Hen)