Nyimpan Sabu Di Kamar, Darwis Ditangkap

0
519
IMG-20170824-WA0002
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

M. Darwis Mahmuzar alias Awis (32) warga Jln Lengkuas, Lingk 7, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi ditangkap Polisi dari Polsek Padang Hulu Sabtu (12/8) sekira pukul 17.00 WIB, karena ada menyimpan sabu di dalam kamarnya.

Menurut informasi yang didapat di Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (24/8/2017) sekira pukul 09.00 WIB melalui Kasat Narkoba AKP Dedi Dharma didampinggi Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala membenarkan dan menjelaskan kronologis penangkapan terhadap tersangka.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang sering adanya transaksi narkoba di rumah Darwis, Polisi kemudian melakukan penyidikan dan cek TKP di rumah pelaku.

Didampinggi kepala lingkungan 7,
Polisi pun melakukan pengerbekan di rumah pelaku, Polisi berhasil menemukan pelaku bersama empat orang temannya . Keempatnya adalah Manda, Fifi Dian Sari, M. David Maulana dan Andi Prayoga. Saat Polisi melakukan pengeledahan ditemukan diatas meja di dalam kamar rumah Darwis satu bungkus plastik transparan kecil berisikan sabu seberat 0,50 gram, 1 buah plastik kecil transparan, 1 buah alat hisap sabu (bong), 3 buah mancis, 4 buah pipet plastik, 1 buah kaca pirex, sementara dari tangan kanan Darwis, Polisi menemukan uang Rp 100 ribu dan 1 buah pipet plastik warna hitam berbentuk skop.

Mendapat barang bukti, pelaku beserta barang bukti segera dibawa ke Polsek Padang Hulu dan selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi guna untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di sel Mapolres Tebing tinggi, dan pelaku diancam dengan pasal 114,112 ayat 1 subs 127 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, jelas Sagala. (Dav/Red)

Loading...