PAC Dan Ranting Partai Gerindra se-Kota Padangsidimpuan Di Lantik

0
119
Loading...

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Ketua DPC Parta Gerindra Kota Padangsidimpuan Rusydi Nasution, lantik PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kota Padangsidimpuan. Acara pelantikan dilaksanakan di Lapangan Bola Pijorkoling. Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,Kamis (10/05/2018) malam.

“Sebelum saya lantik,bersediakah kalian mengibarkan bendera Partai Gerindra di seluruh Kota Padangsidimpuan, serta membesarkan nama Partai Gerindra” ujar Rusydi dan disambut “bersedia” disambut dengan tegas oleh seluruh pengurus PAC dan Ranting.

Kemudian diucapkan Rusydi,maka pada pukul 21.40 wib ini,dengan ini resmi saya lantik.Selantjutnya Ketua DPC Partai Gerindra ini,menyerahkan bendera Pataka Partai Gerindra kepada tiap Ketua PAC.

Untuk Ketua PAC. Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru Ismail Harahap. Untuk Ketua PAC.Kec. Padangsidimpuan Tenggara Muksin Tilahat Nasution. Untuk Ketua PAC. Kec. Padangsidimpuan-Batunadua Maratoga Harahap. Untuk Ketua PAC Padangsidimpuan Selatan Arif Lubis. Untuk Ketua Kec. Padangsidimpuan Utara. Mohamad Chalid Rahman dan untuk Ketua Kec. Padangsidimpuan – Angkola Julu Bahrum Harahap.

Pada pelantikan ini, sebanyak 350 orang seluruh pengurus serta Pimpinan Anak Cabang dan Ranting yang dilantik. Dan prosesi pada pelantikan ini, langsung disaksikan Ketua DPD. Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan.

Pada kata arahannya Rusydi menekankan kepada PAC dan Ranting Partai Gerindra agar taat kepada organisasi serta menjaga kekompakan.

“Sebagai pengurus Partai Gerindra, kita wajib menjaga nama baik Partai Gerindra. Dan juga tadi kita sama-sama membacakan ikrar Partai Gerindra salah satu ikrar Partai yang kita baca tadi taat kepada organisasi dan menjaga kekompakan” tegasnya.

Pada kata arahannya, Rusydi juga menekankan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra pada tahun politik ini, terutama pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Untuk Pilkada Kota Padangsidimpuan Partai Gerindra mengusung pasangan Rusydi-Rosad. Dan untuk Pilgub Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

“Bisakah kita memenangkan Rusydi-Rosad” ujar Rusydi dan disambut”bisa”
disambut tegas oleh seluruh pengurus PAC dan Ranting yang baru dilantik.

Ketua DPD. Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan pada kata arahannya dia sangat berharap agar seluruh kader Partai Gerindra untuk menyamakan persepsi.

“Untuk seluruh kader Partai Gerindra tolong kita samakan persepsi kita. Pada tahun politik ditahun 2018 ini,kita tidak hanya memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, serta Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Kita harus menangkan Prabowo pada Pilpers tahun 2019 nanti” tegasnya.(Idham Halid.Siregar)

Loading...