Panwascam Candipuro Babat habis bhanner Paslon Tanpa Pandang Bulu.

0
97
IMG-20180215-WA0065
Loading...

Buktipers.com – Lumajang (Jawa Timur)

Setelah terjadi sosialisi kesepakatan dari Panwaslu Kabupaten Lumajang terkait pemasangan bhaner Paslon, maka hari ini kamis 15 pebruari 2018 Panwascam Candipuro melakukan giat babat habis bhaner yg sudah terlanjur terpasang dilepas tanpa pandang bulu.

Seperti yang terjadi di pagar balai desa Jarit bhaner bergambar Bupati Lumajang Drs. As’at malik dengan Ikon “I like Lumajang” juga tidak ada ampun turut dibabat.

Nurul, koordinator operasi pembabatan bhaner yang dikawal beberapa rombongannya menegaskan, “Bhaner yang terlanjur terpasang harus saya turunkan hal itu saya lakukan berdasarkan sosialisasi dari Panwas Kabupaten bahwa yang terpasang adalah bhaner yang harus ada nomor urut paslon dan visi misi kalau tanpa itu harus saya turunkan tidak peduli walaupun itu gambarnya bupati.” Tegasnya.

Agung warga jarit menyikapi soal giat panwascam yang melakukan pembabatan tanpa konfirmasi dulu dengan penjaga (waker) yang nanti dapat membatu melepas dengan baik.

“Saya kaget kok tiba-tiba banyak orang naik pagar, gak tahunya bhaner Bupati dilepas.” Singkatnya. (Arifin/Lukito/woko )

Loading...