Pasar Kuliner Ramadhan Di Sukoharjo 3 Diserbu Pengunjung

0
66
nonton film sub indonesia

BuktiPers.Com – Pringsewu (Lampung)

Awal puasa di bulan Ramadhan ribuan pengunjung padati pasar kuliner Ramadhan di pekon sukoharjo 3, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Padatnya pengunjung pasar kuliner Ramadhan nampak dilokasi anggota kepolisian polsek sukoharjo dan anggota koramil sukoharjo ikut menjaga keamanan berjalannya pasar kuliner Ramadhan.

Hasil pantauan awak media di lokasi pasar kuliner nampak kemacetan arus lintas padat merayap yang didominasi kendaraan roda dua pengunjung pasar kuliner, kemacetan tersebut dikarenakan banyaknya pengendara yang memarkirkan kendaraan di bahu jalan dan disembarang tempat sehingga menimbulkan tertumpuknya kendaraan.

Di pasar kuliner Ramadhan berbagai macam jenis kuliner untuk santap buka puasa disuguhkan di pasar Ramadhan yang diadakan hanya di bulan suci Ramadhan mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Nampak sekali pedagang pasar kuliner Ramadhan sibuk melayani pembeli seperti halnya Suryadi pedagang es campur warga pekon setempat yang sudah berjualan sudah hampir 8 tahun di setiap bulan ramadhan, Kamis (17/05/2018).

“Alhmdulilah dibulan suci Ramadhan membawa berkah dan keuntungan bagi saya selama di bulan suci ramdhan,” ucapnya.

Lanjut Suryadi, “Menu dalam es campur pun saya buat berbeda sehingga membuat daya tarik pembeli, dalam penghasilan satu kali jualan Alhamdulilah bisa untuk mencukupi kebutuhan,” tutupnya. (Nang/Red)