Pasca Dinyatakan Hanyut, 1 Dari 3 Mahasiswi UMN Ditemukan Terapung Di Sungai Asahan.

0
117
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Satu dari tiga orang korban hanyut di aliran Sungai Asahan tepatnya di lokasi pemandian Bedeng di Dusun III, Desa Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Sumut berhasil ditemukan warga dalam keadaan tewas.

“Korban pertama yang berhasil ditemukan atas nama Fatima Maya Daulay (21) warga Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/8/2018) sekira pukul 21.30 Wib. Pertama sekali jenazah korban ditemukan seorang nelayan atas ama Udin yang melihat jenazah wanita terapung di pnggir Sungai swkira pukul 18.30 Wib. Melihat ada jenazah wanita hanyut, Udin berusaha meminggirkan jenazah tersebut kemudian saat jenazah sudah berada di pinggir, Udin yang saat itu sedang sendiri langsung menemu Team Basarnas yang kemuduan menuju lokasi namun sesampainya di lokasi jenaxah korban yang telah di pinggirkan tersebut tidak ditemukan dan team pun melakukan penyisiran di sekitar lokasi namun tetap tidak menemukan jenazah yang sempat ditemukan Udin. Karena waktu semakin malam akhirnya tim Basarnas mengambil keputusan akan mencari Esok Hari. Namun masyarakat tetap menyisir lokasi dengan menggunakan sampan boat milik pencari pasir. Dan sekira pukul 22.00 Wib warga yang berjunlah 10 orang menemukan jenazah dalam keadaan terapung di punggung sungai Asahan kemudian mereka menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan autopsi terhadap mayat tersebut” papar Kapolsek Bandar Pulau AKP Viktor Simanjuntak saat di konfirmasi.

Lebih lanjut Viktor Simanjuntak menambahkan setelah mendapatkan informasi pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jenazah korban Ke Puskesmas Aek songsongan dan diserahkan kepada keluarga Korban untuk dibawa ke rumah duka di Tembung Kab Deli Serdang. (Sudirman Marpaung / Red)

Loading...