Pedagang Balon Gas Meraup Keuntungan di Pantai Bosur Tapteng

0
221
IMG-20180102-WA0081
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Pasca Libur Tahun Baru 2018 ini, sejumlah pedagang kaki lima meraup keuntungan dengan menjajakan barang dagangannya di seputaran pantai bosur, yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sejumlah pedagang kaki lima menghiasi pinggiran pantai buat berjualan dagangannya. Berbagai jenis dagangan yang dijual di lokasi pantai ini.
Seperti makanan ringan, Balon gas dan berbagai macam jenis lainnya.

Sementara, sebagai pedagang balon terbang Rosina Simamora warga Padang Sidimpuan ini mengatakan, bahwa jauhnya dirinya (Rosina red) berjualan karena kebanyakan pengujung berlibur ke Tapteng Ujar Rosina, Selasa, 2/1/2018.

“Semalam tanggal satu lumayan jugalah bang untung saya, mencapai Rp.600.000, tetapi dihari kedua semakin berkurang target tidak tercapai, yang saya jual balon gas dan mainan anak anak saja Jelasnya”.

Tambahnya, adapun para pedagang yang berjualan dilokasi pantai bosur, sangat berterimakasih kepada pengelolah pantai, tidak memungut biaya sama sekali kepada pedagang yang mau berjualan Ucap Rosina.

“Alhamdulilah kami berjualan tidak dikutip biaya apapun disini, tapi ditekankan menjaga kebersihan saja, terimakasih kepada pengelolah pantai bosur ini”Tuturnya.

Amatan awak media, sejumlah pengunjung dilokasi, menikmati suasana pantai bosur hingga sore hari dan menyempatkan diri selfie selfie di Lokasi Wisata Tapteng ini.(jp)

Loading...