Pelajar SMA Negeri 2 Kisaran Ikuti Perlombaan Wedding Expo 2018 Di Singapura

0
214
26907840_1070029059805962_8876690021389237670_n

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Kembali SMA Negeri 2 Kisaran, Asahan, Sumut mengirimkan siswanya ke ajang Internasional. Kali ini siswa SMA Negeri 2 Kisaran yang berada di Jalan Latsitarda Nusantara mengirimkan siswanya atas nama Pocut Jihan yang akan mengikuti kejuaraan Wedding Expo yang diselenggarakan di Singapora pada tanggal 25 hingga 28 Januari 2018.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kisaran Syahruddin Lubis ketika dikonfirmasi via hubungan WhatssApp menyebutkan Pocut Jihan adalah siswa Kelas X MIPA 4 yang akan berjuang dalam even bergengsi yang membawa nama sekolah SMA Negeri 2 dan Kabupatem Asahan.

“Saya memohonkan doa dan dukungan dari para guru-guru, Staff, Para siswa SMA Negeri 2 Kisaran serta kepada masyarakat Asahan sehingga dapat meraih juara dan membawa nama SMA Negeri 2 khususnya dan Kabupatem Asahan umumnya di kancah Internasional”ujarnya.

Syahruddin juga menambahkan sebagai Kepala Sekolah dirinya merasa bangga dengan prestasi siswa-siswanya baik tingkat Nasional maupun Internasional.

“Alhamdulillah, saya merasa terharu dan bangga atas torehan prestasi yang di persembahkan oleh siswa dan siswi SMA Negeri 2 Kisaran. Sebagai Kepala Sekolah saya merasa senang dan bangga. Saat ini saya bangga dengan siswa saya Pocut Jihan atas keikutsertaannya dalam lomba Wedding Expo tingkat Internasional tahun 2018 di Singapora. Disini saya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada ananda Pocut Jihan, orang tua, para guru, pegawai, pengurus Komite Sekolah dan seluruh pihak yang telah membantu dukungan dan doa dan saya berharap kiranya ananda Pocut Jihan dapat meraih juara pertama sehingga bisa menjadi motivasi buat para pelajar lainnya untuk mengikuti jejak Pocut Jihan dalam even dan pertandingan lainnya di tingkat Nasional dan Internasional” Jelasnya. (Rahmat Darmaji)