Pelaku Jambret Dibekuk Personil Polres Simalungun

0
107

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Pelaku jambret beraksi di Jln. merdeka persis simpang Gedung Olah Raga (GOR) Kota Pematangsiantar dan diamankan oleh personil Polres Simalungun yang kemudian diserahkan pada Satreskrim Polresta Siantar.

Aksi nekat jambret pada, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 21.30 yang diketahui nama pelaku RA. Sitorus dan korban Hana digagalkan oleh personil Polres Simalungun saat pelaku mencoba melarikan diri dan korban teriakin “maling”.

AKP. Manaek S Ritonga dan Bripka Brata Sinaga yang merupakan personil Polres Simalungun, yang sedang melintas dan mendengar teriakan korban, keduanya langsung bergerak cepat dan membekuk pelaku jambret RA. Sitorus.

RA. Sitorus menjambret handphone milik Hana saat berkendara boncengan bersama temannya dan melintas di depan GOR, tiba-tiba pelaku yang juga bersepedamotor memepet dan merampas Hp milik korban dari tangan korban serta mencoba melarikan diri, dan seketika korban berteriak maling yang diikuti teriakan warga yang melintas.

Pelaku jambret langsung diboyong ke Satreskrim Polres Siantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (RS/Red)