Pelayanan Radiologi RSU Hadrianus Usahakan Yang Terbaik Bagi Pasien

0
280

BuktiPers.Com – Samosir (Sumut)

Sehubungan pemberitaan BuktiPers.Com, Senin (10/10/2017) lalu, sesuai laporan salah satu pasien yang pada saat itu hendak berobat ke RSU Dr Hadrianus Pangururan dan dikatakan si pasien hendak cek langsung ke Radiologi agar mengetahui kondisi penyakit yang dideritanya, namun pada saat itu petugas Radiologi tidak bisa berjumpa dengan si pasien N Simatupang, warga Huta Pintu Sona sehingga si pasien merasa kecewa, kemudian si pasien melaporkannya ke media BuktiPers.Com, yang kemudian memberitakannya.

Atas berita tersebut pihak Radiologi RSU dr. Hadrianus Pangururan merasa tidak menerima berita yang telah terbit itu, dikarenakan pada saat pasien N Simatupang hendak melakukan cek penyakitnya di ruang Radiologi, petugas Radiologi sedang melaksanakan tugasnya di ruangan ct scan dalam menangani pasien yang tidak dapat ditinggalkanya.

Saat dikonfirmasi ke RSU dr Hadrianus Pangururan melalui KTU Elias C. Sinuraya Sst, Apt di ruang kerjanya, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Kepada BuktiPers.Com, beliau mengatakan bahwa pihak RSU khususnya bidang Radiologi berupaya melaksanakan yang terbaik bagi pasien yang datang berobat.

Elias juga mengatakan bahwa Petugas Radiologi hanya 2 orang saja yaitu Antoni Simbolon, Amr dan Maringan Sitanggang, petugas ini menangani dua ruang kerja, Ruang Radiologi serta Ruang ct can sehingga Antoni Simbolon sangat sibuk menangani pasien.

Kepala RSU dr Hadrianus Pangururan dr Friska Situmorang, KTU Elias C Sinuraya, Petugas Radiologi Antoni Simbolon Amr dan Maringan Sitanggang beserta para Dokter dan para Perawat berupaya melakukan yang terbaik bagi seluruh pasien yang datang berobat ke RSUD Pangururan, jika ada yang kurang cepat melayani pasien, mohon harap dimaklumi bagi para pasien, yang pasti pihak RSU berupaya membuat yang terbaik, ujar Elias C Sinuraya.

Sesuai hasil konfirmasi BuktiPers.Com kepada nara sumber sebelumnya, Bapak N. Simatupang warga Pintu Sona sudah bertemu langsung kepada Direktur RSU dr Hadrianus Sinaga, Friska Situmorang di ruang tata usaha pada hari Rabu, 11-10-2017 untuk mengklarifikasi tentang kornologisnya disaat mau berobat ke Ruang Radiologi hari senin lalu. Menurut N Simatupang mereka sudah saling memaafkan satu sama lain, dan berharap kedepan mereka saling bersinergi satu sama lain, ujar N Simatupang. (BP/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here