Pisah Sambut Kapolres Humbang Hasundutan Berlangsung Khidmat

0
368
IMG-20171221-WA0086
nonton film sub indonesia

Buktipers.com – Humbang Hasudutan (Sumut)

Pisah sambut yang dilakukan antara Kapolres lama AKBP Nicolas Ary Lilipaly S. IK, SH, M. Si dengan Kapolres baru AKBP Dr. M. Rahmani Dayan SH, MH dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Dandim 0210 TU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat/ Tokoh Adat, Pimpinan OPD, Ketua/Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Humbang Hasundutan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Humbang Hasudutan, Perwira Polres Humbang Hasundutan dan Ibu Bayangkari. Kapolres AKBP Nicolas Ary Lilipaly S. IK, SH, M. Si menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dan masyarakat selama menjabat sebagai Kapolres Humbang Hasundutan, Oleh karena itu saya mohon apabila masih ada yang belum sempat saya kerjakan saya percaya kepada Kapolres AKBP Dr. M. Rahmani Dayan SH, MH untuk kedepannya dapat melanjutkan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Dr. M. Rahmani Dayan, SH, MH Kapolres yang baru, mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Humbang Hasundutan. Ia juga menyampaikan adanya hubungan kerjasama lintas sektoral antara Polres Humbang Hasundutan dengan instansi Pemerintahan Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan dan institusi vertikal lainnya. Kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Dandim 0210 TU juga Tokoh Masyarakat, Adat, Agama agar menerima kami sebagai warga Humbang Hasundutan yang baru dan kami berharap agar terjalin sinergitas karena kami tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan, bimbingan dan arahan dari bapak-bapak, ibu-ibu sekalian.

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor. SE dalam sambutannya menyampaikan, selama kepemimpinan AKBP. Nikolas Ari Lilipaly, S.Ik, SH, M.Si sebagai Kapolres yang lama, dirinya sangat merasakan dukungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas kepemerintahan. Semoga jalinan silaturrahmi dapat selalu terjalin ke depan lebih baik lagi. Bupati juga menyampaikan selamat bertugas di tempat baru menjabat sebagai Kapolres Serdang Bedagai.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat, Bupati menyambut dengan tangan terbuka kedatangan AKBP Dr. M. Rahmani Dayan, SH, MH di Kabupaten Humbang Hasundutan. Pemerintah dan masyarakat kami sangat bangga dan menyambut baik serta dapat selalu bersinergi dengan Bapak Kapolres. Bupati juga berharap, sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Nikolas dapat terus berjalan dengan baik.

Rangkaian acara pisah – sambut juga dijadikan sarana untuk beramah – tamah dan ditutup dengan pemberian cenderamata berupa ulos tanda tali kasih kepada Kapolres lama dan Kapolres baru yang diserahkan oleh tokoh masyarakat, adat dan agama, di damping Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Humbang Hasundutan.(B. Nababan / Red)