Plh.Walikota Pimpin Apel Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0207/Simalungun

0
263
received_1781830065160339
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Karya bakti TNI Angkatan Darat Kodim 0207/Simalungun bersama dengan masyarakat Kelurahan Nagahuta ini adalah wujud nyata bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi warisan budaya dari para pendiri bangsa ini yaitu semangat gotong royong dan bekerjasama, yang mana akhir-akhir ini kita rasakan bahwa warisan budaya tersebut semakin hari semakin memudar.

Hal tersebut disampaikan Plh. Walikota Hefriansyah, SE, MM pada acara apel pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0207/Simalungun, Rabu 26 Juli 2017 di Jl. Negeri Bosar, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun.

Plh.Walikota mengatakan, melalui kegiatan yang sangat positif ini, saya mengajak kita semua warga kota Pematangsiantar untuk kembali menumbuh kembangkan dan melestarikan warisan budaya para leluhur kita.

Mari kita bangun kembali semangat gotong royong, keperdulian terhadap lingkungan, dan menjaga kelestarian toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini, serta cinta tanah air dan bangsa demi mewujudkan Kota Pematangsiantar yang lebih Mantap, Maju dan Jaya, katanya.

Dalam kesempatan itu mewakili Komandan Kodim, I.Tambunan Melaporkan bahwa, Karya bakti TNI angkatan darat Kodim 0207/simalungun bersama dengan masyarakat kelurahan nagahuta ini dengan melakukan pembukaan jalan sepanjang 480 meter, dengan perkiraan biaya sekitar 300 juta rupiah.

Pembukaan Karya bakti TNI angkatan darat kodim 0207/Simalungun ditandai dengan pemberian alat-alat seperti cangkul, sekop dan pelengki yang langsung diserahkan oleh Plh. Walikota Hefriansyah, SE. MM kepada perwakilan TNI, Polri dan masyarakat, selanjutnya Plh.Walikota bersama rombongan langsung meninjau lokasi pembukaan jalan yang akan dikerjakan. (01/Red)

Loading...