Polisi Masih Selidiki Motif Tewasnya 3 Pekerja Proyek Sutet

0
217
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Pihak Kepolisian Resor Asahan dan Polsek Simpang Empat melakukan olah TKP tewasnya tiga orang pekerja proyek Sutet di areal perkebunan PTPN 3 Sei Dadap tepatnya di Desa Perkebunan Hessa Dusun III Kecamatan Simpang Empat, Rabu (1/8/2018) pagi.

Kasat Reskrim AKP M Arief Batubara di dampingi Kapolsek Simpang Empat AKP Supriyadi Yto saat memberikan keterangan pers di TKP

“Menurut pengakuan korban yang selamat, mereka diduga tewas akibat keracunan makanan. Karna korban sempat merasa mual dan sakit perut usai mengkonsumsi ikan dan sayuran,”ujar Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Arif Batubara didampingi Kapolsek Simpang Empat AKP Supriadi YTO dan Kanit Jahtanras Ipda Khomaini.

Disinggung kemungkinan para korban tewas akibat menghirup asap dari mesin genset, Arief menyebutkan kemungkinan hal tersebut bisa saja terjadi.

Bisa saja. Tapi belum bisa kita pastikan. Soal autopsi belum ada persetujuan dari pihak keluarga. Jadi sementara ini jasad para korban kita bawa ke rumah sakit umum untuk pemeriksaan luar. Jelas Arief.

Sementara itu, salah seorang pekerja bernama Paidi saat ditemui mengatakan, memang mesin ganset ada dimasukan didalam gubuk, karena cuaca hujan.

“Memang biasanya genset di luar gak di dalam gubuk. Mungkin karena hujan, jadi semalam dimasukkan,” terangnya (Surya/Pujianto)

Loading...