Polres Kapuas Hulu Bahas Pembangunan Perbatasan Dalam Gelar Rakor Lintas Sektoral

0
122
IMG-20180314-WA0105
Loading...

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kal-Bar)

Tak Ada Hentinya Terobosan – Terobosan Polres Kapuas Hulu Dipersembahkan untuk Kabupaten Kapuas Hulu, Polres Kapuas Hulu kembali mengelar rapat koordinasi lintas sektoral Perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Polres Kapuas Hulu, Rabu (14/3/2018).

Dari pantuan media buktipers.com kegiatan Yang Hadiri langsung Oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Ketua DAD Kapuas Hulu dan sekaligus Wakil Bupati Antonius L Ain Pamero, sejumlah anggota  DPRD, Forkopimda, para Kapolsek Se Kapuas Hulu dan para undangan serta Tak lupa Wartawan Dari berbagai Media.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi menjelaskan, pembangunan wilayah perbatasan merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu ke depan harus bersinergis dengan berbagai instansi pemerintah dengan konsep ideal dalam pembangunan kawasan perbatasan.

Menurut Kapolres, Perbatasan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu masih dianggap terisolir, dan masih jauh dari kata maju diharapkan Perbatasan menjadi serambi terdepan Indonesia.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengapresiasi Dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu, yang telah memberikan ide maupun gagasan yang begitu cemerlang, serta mengelar kegiatan seperti ini.

Menurut Saya baru pertama kali nya, kegiatan seperti ini di adakan di Kabupaten Kapuas Hulu, Sebab pembanggunan wilayah perbatasan merupakan tanggung jawab bersama, baik pemerintah daerah, pusat serta masyaraka harus bersinergi dan berfikir sejalan.

“Kita ketahui kondisi geografis Kapuas Hulu , serta tantangan, dan hambatan dalam membangun perbatasan sangat banyak seperti, permasalahan perokonomian, infrastruktur, pemanfaatan sumber daya alam, budaya serta keamanan ,” ujarnya

Dari pantuan media Awak media buktipers.com kegiatan berjalan dengan lancar dan aman Dan diakari Sesen tanya jawab dengan masing-masing Narasumber (bayu)

Loading...