Polres Labuhanbatu Di Nilai Tak Bernyali Grebek Mafia CPO

0
146
Loading...

Buktipers.com – Labusel (Sumut)

Pihak kepolisian polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Frido Situmorang dinilai tidak memiliki nyali untuk menghentikan aktivitas mafia CPO (Crute Palm Oil) di wilayah hukum Labuhanbatu selatan di jalinsum desa Sosopan kec Kota Pinang kab Labuhanbatu Selatan, Senin (16/07/2018).

Pasalnya, sampai saat ini aktivitas ilegal itu bebas beraktivitas seperti kebal hukum tanpa ada nya penindakan hukum dari pihak kepolisian setempat meskipun kerap meresahkan supir truk yang melintas .

” Ada apa dengan polres Labuhanbatu, sudah jelas itu kegiatan melanggar hukum” bilang SS salah seorang warga setempat.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa bebas nya aktivitas ilegal Mafia CPO itu disebut-sebut di beck-up salah seorang perwira menengah di lingkungan polres Labuhanbatu .

Terkait itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang belum dapat memberikan keterangan, pesan singkat yang di layangkan pun tidak berbalas.

Untuk diketahui bahwa Mafia Crute Palm Oil (CPO) di wilayah kabupaten Labuhanbatu Selatan disebut-sebut dibeck-up petinggi polres labuhanbatu.
pasalnya kegiatan mafia tersebut bebas beraktivitas tanpa adanya tindakan dari penegak hukum setempat, meskipun kerap meresahkan para supir tangki pengangkut CPO yang enggan singgah ke lokasi mafia tersebut. wajar kalau kami menduga kesana , kalau tidak beck-up pasti sudah di tindak pihak kepolisian ” bilang salah seorang warga .

Informasi yang diterima Aksi premanisme yang dilakukan para mafia tersebut tidak tanggung-tanggung, para mafia itu kerap melakukan kekerasan kepada para supir yang tidak berhenti dilokasi di jalinsum desa sosopan kec kota pinang labuhanbatu selatan.

” Iya , beberapa waktu lalu kaca mobil kita di lempar oleh OTK, setelah melintas di daerah lokasi mafia itu ” bilang Rifin ,Humas salah satu angkutan pengangkut CPO .

Kepada wartawan dia berharap pihak kepolisian polres labuhanbatu segera menindak para mafia CPO yang sudah sangat meresahkan tersebut,” ya ,harapan nya pihak kepolisian segera menindak mereka” harap nya. (Dian)

Loading...