Polres Sijunjung Terus Buru Pelaku Narkoba

0
406
IMG-20171201-WA0028
Loading...

BuktiPers.Com – Sijunjung (Sumbar)

Sudah susah bermain Narkoba di Kabupaten Sijunjung. Sebab Polres Sijunjung tidak pernah tidur untuk kasus yang merusak generasi bangsa ini. Tengok saja kemarin kamis malam (30/11/2017) sekira pukul 21.30 WIB, seorang yang dicurigai membawa sabu ditangkap dan digeledah. Ee ternyata benar, lalu pemuda berusia sekitar 28 tahun itu ditangkap dan diusut Satnarkoba Polres Sijunjung bernama Edo.

Sebetulnya pengintaian Edo itu bermula dari informasi masyarakat. Setelah diselidki, ternyata para anggota Satres Narkoba yakin, bahwa Edo yang merupakan warga Dusun Tuo, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung itu memang seorang pemakai Sabu. Benar saja, setelah ditangkap dan digeledah dari tangan Edo didapat satu buah tas sandang merk Polo Stars warna coklat, dua paket kecil narkotika golongan I jenis sabu warna putih kristal yang dibungkus dengan plastik warna bening. Setelah didalami, polisi juga menemukan satu buah alat hisap sabu (bong), satu kotak rokok Sampoerna Mild yang didalamnya berisi satu buah mencis, satu buah jarum, empat buah pipet, satu buah kaca pirek, satu buah HP merk Nokia warna biru hitam dan satu unit Sepeda Motor jenis Beat Nopol BA 3624 KP warna putih.

Dari penangkapan Edo ini polisi berhasil mengorek sejumlah informasi, antara lain dari mana Edo mendapat barang haram, dimana alamat pemasok barang jahanam itu dan siapa saja komplotannya. Polisi terus menjadikan Edo sebagai nyanyian untuk didengar suaranya dan menjadi bahan informasi untuk membongkar mafia sabu di Kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih itu.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir membenakan kejadian tersebut dan berjanji akan terus melakukan pengusutan. (Ef/Red)

Loading...