Polsek Panei Tongah Amankan Dua Tersangka Saat Tiduran

0
86
Iptu Domes Marbun (Kiri) bersama tersangka diapit petugas Polsek Panei Tongah

Buktipers.com, SIMALUNGUN РPersonil Polsek Panei Tongah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panei Tongah, AKP Nathael Panjaitan melakukan penggerebekan di rumah Pak Nanda, Minggu (11/6) sekira pukul 13.00 WIB.

Dari informasi dihimpun, penggerebekan dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengembangan dari tersangka Swardin alias Pak Nanda yang terlebih dahulu ditangkap polisi, Sabtu (10/6).

Penggerebekan di rumah pak Nanda yang terletak di Huta Sirongit Nagori Marjandi Pisang Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun, Polisi menemukan 2 (dua) orang sedang tiduran di dalam sebuah kamar. Keduanya, yakni AAR alias Budi dan HAS.

Saat itu, juga ditemukan 1 (satu) bungkusan besar diduga ganja dengan berat kurang lebih 1 (satu) kilogram di dalam kamar.

Kapolsek Panei Tongah melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Domes Marbun mengatakan penggerebekan dari hasil pengembangan peugas menemukan kedua tersangka di dalam kamar. Selanjutnya, tersangka saat diinterogasi, mengakui bahwa bungkusan tersebut adalah miliknya.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Paneitongah untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ucap Iptu Domes Marbun. (JHF)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here