Proyek Pembukaan Jalan Dihadang Warga

0
282
IMG-20171025-WA0012
Loading...

BuktiPers.Com – Paluta (Sumut)

Lagi-lagi proyek pembukaan jalan lingkar di Desa Sigama Ujung Gading, Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara dihadang warga, Minggu (22/10) lalu.

Hal tersebut terjadi dikarenakan penggalian paret yang dilakukan oleh kontraktor sudah melebihi batas tanah hibah yang telah ditentukan.

Warga yang menghadang inisial (IH) memaksa agar paret yang melewati batas itu ditutup kembali dan IH sempat memaki pekerja dan pengawas harian dari kontraktor yang bermarga Lubis yang kebetulan berada di lokasi proyek saat itu.

“Kurang ajar kalian semua, macam tak tahu saja kalian batas tanah hibah yang sudah ditentukan, tutup kembali paret yang kalian gali itu,” katanya dengan emosi tinggi.

Pengawas harian proyek pembukaan jalan lingkar (Lubis-red), saat ditanya mengenai batas tanah hibah itu, mengaku telah melewati batas yang talah ditentukan.

“Kami mengakui hal itu bang, tapi kami fikir bapak itu tidak akan mempermasalahkannya,” katanya kepada wartawan yang secara kebetulan berada di lokasi saat itu.

Sekedar informasi, pengerjaan proyek pembukaan jalan lingkar di desa sigama ujung gading itu tidak memiliki plang merk. Oleh karenanya warga berharap agar Dinas PU & PR Paluta lebih tegas serta memberikan teguran kepada pihak kontraktor nakal. (LS/Red)

Loading...