PSTI Asahan, Gelar Open Turnament Sepak Takraw

0
167
IMG-20180217-WA0044
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Pengkab PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Asahan menggelar Open Turnament Sepak Takraw yang diikuti oleh team-team dari Kabupaten Asahan, Batubara, Simalungun, Tanjung Balai dan Labusel di Lapangan Sepak Takraw Stadion Mutiara Kisaran tepatnya disamping Kantor Dispora Kabupaten Asahan.

Ketua PSTI Asahan Rosmansyah STP dalam bincang-bincang dengan Buktipers.com menyebutkan turnament ini digelar selama 3 hari yang dimulai pada hari Jumat hingga hari Minggu besok.

“Tujuan kita melakukan open turnament ini untuk menjaring atlit-atlit muda olahraga Sepak Takraw yang merupakan olahraga tradisional Indonesia yang kelak akan kita bawa ketingkat Provinsi, Nasional bahkan tingkat internasional” ujarnya.

Lebih lanjut Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga anggota DPRD Asahan di Komisi D ini menambahkan kegiatan ini juga untuk mencegah pemuda dalam penyalahgunaan narkoba.

“Yang jelas selain memperkenalkan olahraga tradisional Indonesia serra menjaring atlit-atlit muda olahraga Sepak Takraw juga untuk mencegah pemuda dalam penyalahgunaan narkoba” jelasnya. (Adi P Sinaga)

Loading...