Rahmad Lubis Dapat Bantuan Lagi Dari Donatur

0
68

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Rahmad Lubis, bocah 10 tahun penderita mata dan Pembesaran terhadap tulang bagian kepala, dapat perhatian lagi.
Donasi sumbangan buat Rahmad Lubis masih terus berdatangan.Tahap demi tahap tetap berjalan mulai dari masyarakat dan instansi yang masih perdulu kepada Rahmad tersebut.

Seperti halnya, penggagas” Donasi buktipers.com “, oleh Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP ( PNS di Kementerian Desa dan PDT. RI) dan kawan kawan sekaligus anak dari Samosir Pasaribu dan Hj.Ernawati Pohan ini.

Mereka memberikan bantuan tersebut lewatorang tua dari Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP. PNS Kementerian Desa dan PDT. RI, yaitu Samosir Pasaribu.Dan Samosir Pasaribu langsung mengantarkan uang tersebut sebesar Rp.20.000.000 rupiah buat keluarga Rahmad Lubis, yang berada di Kelurahan Lopian,Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Diceritakan Samosir Pasaribu orang tua dari Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP. PNS Kementerian Desa dan PDT. RI, kepada Orang tua Rahmad, bahwa anaknya yang kerja di Jakarta terbuka hatinya untuk membantu rahmad ini, karena dia melihat masih ada masyarakat yang berada di Tapanuli Tengah yang dia lihat masih membutuhkan uluran tangan.

Kampanye sosial yang dilakukan Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP, tertanggal 22 Januari 2018 lalu, beserta kawan kawan, membuahkan hasil yang maksimal dengan mengumpulkan dana mencapai dua puluh juta rupiah untuk perobatan Rahmad.

“Ia anak kita yang bernama Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP. PNS Kementerian Desa dan PDT. RI. Mereka mengumpulkan donasi ini dari tanggal 22 Januai 2018 lalu baru inilah yang bisa kita kasihkan, karena baru ini anak kita kumpulkan dana sebesar dua puluh juta rupiah buat perobatan rahmad Sebut Samosir”

“Semoga Rahmad dan sekeluarga masih di dalam lindungannya, buat Rahmad cepat sembuh, dan buat keluarga rahmad tetap tegar buat pengobatan Rahmad”

Saat dikonfirmasi dengan Buktipers.com kepada Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP. PNS Kementerian Desa dan PDT. RI melalui hanphone selulernya, mengatakan, bahwa bantuan sebesar dua puluh juta rupiah itu yang diberikan buat Rahmad dipergunakan sebaik mungkin, Maulana juga katakana bahwa dirinya terketuk hatinya membantu rahmad dan kawan kawan, karena masih adanya warga tapanuli tengah menderita seperti itu, yang diketahuinya lewat pemberitaan pemberitaan.

“Kita hanya bisa membantu Rahmad dari jauh juga, agar pemuda pemudi di Kabupaten Tapanuli tengah juga bisa tetap membangkitkan semangatnya, supaya lebih akfif membangun daerahnya, dan meningkatkan social terhadap masyarakat”

Sementara Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP juga menyampaikan bukan hanya sampai disini saja bantuan tersebut buat Rahmad, akan tetapi setelah bantuan itu lagi terpenuhi pasti kitabisa.com akan memberikan bantuan itu lagi” Pungkas Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP.

Sementara uang sebesar Rp.20.000.000 langsung diberikan oleh Samosir Pasaribu dan Hj. Ernawati Pohan orang tua dari Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP, kepada Rahmad beserta kedua orang tua Rahmad dan disaksikan oleh Lurah Lopian bernama Irsan.

Dalam hal itu juga orang tua Rahmad menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Utama Graha Maulana Pasaribu, S.STP beserta orang tuanya yang telah memberikan bantuan tersebut kepada dirinya.

“Saya banyak banyak berterimakasih kepada bapak dan ibu, yang telah sempat mengulurkan bantuannya kepada kami disini, semoga apa yang bapak/Ibu bantukan bisa berguna dan bermanfaat bagi kami dan anak saya Rahmad, kiranya bapak dan ibu diberikan oleh Allah SWT rezeki yang berlimpah…amin” Ujar Syukur Lubis (Job Purba)