Rapat Komisi III DPRD Padangsidimpuan Hanya Dihadiri Empat Orang Anggota

0
21
Loading...

BuktiPers.Com – Padangsidimpuan (Sumut)

Tupoksi anggota DPRD mempunyai tiga tanggungjawab, yaitu tanggung jawab terhadap pemilih/rakyat, tanggung jawab terhadap konstitusi dengan segenap turunannya, dan tanggungjawab kepada Partai. Tugas utama dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) pertahun itu cukup jelas yaitu LKPJ. RAPBD dan PAPBD.Tapi hal di atas tidak seperti yang diharapkan oleh rakyat.

Seperti yang terjadi pada rapat komisi 3 DPRD Kota Padangsidimpuan yang berlangsung beberapa Hari terakhir ini sebuah pemandangan yang sangat miris dan sangat disesalkan banyak pihak.

Sebagai Anggota dewan yang di unjuk masyarakat sebagai wakil nya dan sebagai penyambung lidah ke pemerintah,harus nya benar-benar pro rakyat, namun pemandangan yang cukup menyedihkan terlihat ketika rapat komisi 3 yang dimulai pada tanggal 31 juli hingga tanggal 5 agustus ini benar benar terlihat mana yang benar memikirkan kepentingan masyarakat mana yang hanya mengejar jabatan.

Pantauan awak media di gedung DPRD Kota Padangsidimpuan rapat pada hari Jumat (3/8/2018) dan Sabtu (4/8/2018) hanya dihadiri empat orang anggota dewan. Adapun anggota dewan yang melaksanakan rapat tersebut adalah Muhammad Yusuf Nasution, Timbul P Simanungkalit, Imron Dalimunthe dan Iswandy Arisandy.

Timbul P Simanungkalit ketika ditemui usai rapat komisi 3 DPRD Kota Padangsidimpuan tak mau berkomentar banyak ketika ditanyakan soal ketidak hadiran rekan-rekannya di komisi 3 tersebut.

“Sudahlah adinda, gak usah kita bahas itu, nanti gak enak sama teman-teman yang lain mungkin mereka berhalangan, yang jelas saya dan teman yang lainnya akan tetap menjalankan amanah masyarakat Kota Padangsidimpuan ini,” pungkasnya.
(Ucok.Siregar/Red)

Loading...