Rapi Gandeng PP Dan Media Online Buktipers Gelar Lomba Mobil Antena

0
254
IMG-20180107-WA0040
Loading...

Buktipers.com – Dharmasraya (Sumbar)

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Dharmasraya/JZ03ZZW19, bekerja sama dengan Media Online Buktipers.com, dan Pemuda Pancasila (PP) daerah setempat gelar kontes mobil antena, selama dua hari bertempat di area Gelanggang olahraga Sport Center Sabtu dan Minggu 6 dan 7 Januari 2018.

Menurut Ir Benhard, didampingi Mulya Pratama, anggota DPRD Dharmasraya juga merupakan pengurus RAPI mengatakan bahwa kegiatan Antena Mobile Contest digelar saat itu dalam rangka memeriahkan HUT Dharmasraya ke-14.

Selain itu, juga merupakan ajang silaturahmi antar anggota RAPI, sekaligus dalam rangka persiapan Contest Mobile Se-Sumbar akan dilaksanakan di Kabupaten Solok dalam waktu dekat ini.
Kegiatan dilaksanakan ini, juga dalam rangka memperebutkan tropy bergilir dari Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Dharmasraya, Amrizal. SH. Selain itu juga memperebutkan tropy lepas dari Korwil Sumbar Media Online Buktipers.com Efrizal, dan tropy lepas dari H Fajar, Ir Benhard, serta Bogok.

Ketua Pelaksana M Yasir menjelaskan, bahwa kontes digelar saat ini, memiliki dua kelas, terutama kelas standar, dan kelas super engin. Sedangkan pertandingan ini, diikuti sebanyak 64 peserta.

Secara terpisah Korwil Sumbar Media Online Buktipers Efrizal mengatakan ikut andil dirinya dalam Contest antena mobil dilaksanakan RAPI, bertujuan untuk menyentuh para pembaca media Online Buktipers dikalangan mana saja.

Pasalnya konsumen media Online adalah pembaca, maka dari itu. Perlu keterlibatan dan proaktif ditengah masyarakat, agar kedepan Buktipers menjadi bacaan terfavorit, dan sumber berita dan info teraktual dan tecepat, pungkasnya.

Selanjutnya, Ketua PP Dharmasraya Ambrizal, merasa perlu peran aktif pemuda untuk membangun daerah ini. Melalui RAPI, sangat banyak gerakan positif dilaksanakan para group udara ini. Selain cepat memberikan informasi, juga mampu menambah hubungan baik antara satu dengan yang lainnya. (Syaiful Anif)

Loading...