Ratusan Kendaraan Ramaikan Pawai Takbir di Pinagsori

0
67
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Di mulai dari pukul 20.00 wib,ratusan kenderaan Baik Roda Dua,tiga dan empat ikut dalam Pawai Takbiran yang di adakan Kecamatan Pinangsori ,
Kabupaten Tapanuli Tengah pada Kamis (14/06/2018).

Acara yang di Buka oleh Danramil 04 Pinangsori,dan di Lanjutkan dengan pelepasan Pawai Takbiran oleh Kapolsek AKP.Sugino,dengan di Awal oleh pembacaan Doa oleh ketua MUI Pinangsori.

Acara yang memilih rute Kantor Camat menuju Kecamatan Lumut,dan kembali melintasi Asrama Haji dan selanjutnya jalan Lingkar Pinangsori yang mengitari jalan Lintas Sumatra di Kawasan ini melibatkan ratusan kenderaan. Ada sekitar dua kilometer panjang dari Rombongan pawai ini.

Sebelumnya Daniel dalam arahannya menyatakan agar kegiatan ini bias aman dan tertib fi harapkan seluruh peserta yang ikut Pawai bisa menjaga ketertiban berkendara.

“Saya harap kita seluruhnya bisa saling tertib dan saling menjaga keamanan.Dan jangan menyebut apalagi saling mendahului,kita akan balik lagi ke Kantor Camat ini.”Ungkap Kapt.Inf.M.Parapat, dalam arahannya di Kantor Camat Pinangsori.

Tampak Hadir Danramil O4 Pinangsori,Camat Pinangsori,Pahala Nababan,Kapolsek AKP.Sugino,Ketua MUi,Organisasi Kepemudaan, Pihak Bandara Udara GL.Tobing tampak Jansen Saragih, Detasmen AU , serta personil Kepolisian Resort Tapteng. Dan melibatkan ratusan warga masyarakat Pinangsori.

Pelaksanaan ini berlangsung aman dan lancar serta berjalan dengan tertib sesuai jadwal.

Antusias warga sekitar jalan raya pada lintasan Pawai ini tampak kagum dengan kegiatan takbiran ini.
(Job Purba)

Loading...