Rayakan HUT RI Ke 72, Supermarket Irian Tebing Pertontonkan Hal Tak Senonoh

0
7267

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Hampir seluruh daerah di NKRI saat ini mengikuti upacara HUT RI ke 72. Berbagai kegiatan digelar dalam memeriahkan dengan melibatkan banyak orang. Disamping sebagai hiburan, acara yang disuguhkan juga diharap sebagai ajang edukasi (pendidikan-red).

Namun berbeda halnya yang terjadi pada Supermarket Irian, Jln Thamrin Kota Tebing Tinggi, Kamis (17/8/2017). Dengan niat memeriahkan perayaan HUT RI, seluruh karyawan didandani dengan atribut maupun pakaian anak sekolah, mulai tingkat SD, SMP dan SLTA.

Disadari atau tidak, karyawan dengan seragam SLTA, mempertontonkan adegan yang tidak senonoh atau tidak wajar. Dengan mengenakan seragam anak sekolahan, seenaknya saja berpeluk-pelukan dengan rekan kerjanya yang beda jenis kelamin.

Salah seorang warga yang melihat adegan tersebut, kepada BuktiPers.Com mengatakan bahwa apa yang dipertontonkan karyawan tersebut sangat tidak mendidik.

“Ini memalukan, dengan berpakaian seragam sekolah melakukan hal yang tak layak dilihat oleh anak usia sekolah,” katanya.

Anehnya, ketika Asisten Manajer Supermarket bersangkutan dikonfirmasi malah mengatakan bahwa apa yang dipertontonkan karyawan tersebut adalah merupakan cerminan ekspresi kemeriahan HUT RI ke 72, imbuhnya. (01/Red)