Rem Blong, Truck Tangki CPO Tabrak Pohon

0
277
IMG-20171212-WA0027

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Gegara rem blong, sebuah mobil Truck Tangki pembawa minyak Cpo BK 9956 LL menabrak pohon di Jalinsum di Jln M.
Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, tepatnya di dekat lintasan rel kereta api, Selasa (12/12/2017) sekira pukul 07.10 WIB.

Informasi yang didapat di lokasi, kejadian berawal saat mobil Truck Tangki BK 9956 LL yang dikemudikan oleh Hariyadi (39), warga Desa Suka Makmur, dusun IV, Kecamatan Mandoge, Asahan, sedang melintas membawa minyak CPO seberat 25 ton dari arah Kisaran menuju arah ke Medan.

Tiba di lokasi, saat hendak mengerem karena didepannya banyak mobil lain yang berjalan lambat karena sedang melintasi rel kereta api, tiba tiba rem mobil Truk nya blong.

Karena diduga sang supir gugup dan untuk menghindari Truknya menabrak mobil yang berada didepannya, Hariyadi pun membanting stir mobil Truck nya kearah sebelah kiri badan jalan,sehingga akibat dorongan beban dari CPO Truk Tangki tersebut, langsung menabrak pohon besar yang berada di depannya.

Akibatnya, mobil truknya mengalami kerusakan di bagian bamper yang cukup parah. Karena kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang, karena posisi mobil Truk Tangki menghalanggi badan jalan yang menyebabkan mobil lain terhalang, jelas salah satu warga yang melihat kejadian.

Mendapat kabar tentang adanya kecelakaan, Polisi dari unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, segera meluncur ke TKP guna untuk menarik mobil Truk Tangki yang menutup badan jalan.

Anggota Laka Lantas Polres Tebing
Tinggi Bripka Parjo Nadeak pada wartawan membenarkan tentang adanya Truk Tangki menabrak pohon.

Namun kecelakaan tunggal ini, tidak ada mengalami korban luka atau meninggal dunia. Kini arus lalu lintas di lokasi sudah terkendali, dan mobil truk tangki beserta sang pengemudi, telah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terang Nadeak. (Dav/Red)