Ribuan Masyarakat Padangsidimpuan Ramaikan Jalan Sehat Bersama Partai Gerindra.

0
120
nonton film sub indonesia

BuktiPers.com – Padangsidempuan (Sumut)

Ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan ramaikan “Jalan Sehat” yang diselenggarakan dalam rangka Satu Dasawarsa Partai Gerindra. Dimana panitia DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan menetapkanRute “Jalan Sehat”ini sejauh 1,5 Km.

Pelepasan para peserta langsung dilepas oleh Ketua.DPD Parta Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan dan start serta finish di Halaman Bolak Padangsidimpuan. Pelepasan peserta sekira 07.15 Wib, Minggu (06/05/2018)

“Kepada para peserta, kami harapkan dapat sportif sehingga acara ini dapat berjalan dengan tertib dan kita ikuti aturan yang telah disampaikan oleh panitia kepada kita semua” ujar Gus Irawan didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan Rusydi Nasution dan pengurus Partai Gerindra sebelum melepas para peserta Jalan Sehat.

Dari pantauan wartawan masyarakat yang ikut “Jalan Sehat” ini begitu antusias dan sewaktu pelepasan para peserta tampak begitu tertib.

Sebelumnya, salah satu peserta Devi kepada wartawan mengatakan,menurutnya “Jalan Sehat” yang di gelar oleh Partai Gerindra ini menunjukkan Partai Gerindra sangat memperhatikan Olahraga, apalagi Partai Gerindra membudayakan kepada masyarakat,budaya olahraga.

“Semoga saja acara seperti ini menjadi kegiatan rutin dari Partai Gerindra dan bukan hanya kegiatan ditahun politik saja” ujar Devi.

Sementara itu salah satu kader Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan Ricky yang juga ikut sebagai peserta berujar bahwa kegiatan ini, selain menyemarakkan Satu Dasawarsa Partai Gerindra juga Untuk menjalin silaturahmi diantara para pengurus dan masyarakat

“Karena Jalan Sehat yang dilaksanakan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Untuk persyaratan hanya fotocopy KTP. Dengan olahraga akan tercipta juga jalinan silaturahmi dengan para pengurus serta masyarakat karena Gerindra Setia Berjuang Bersama Rakyat” ujarnya.(Idham Halid.Siregar)