Ribuan Masyarakat Saksikan Penutupan Motorcross Kapolres PSP Cup 1

0
103
IMG-20180402-WA0029
Loading...

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Setelah melalui beberapa rangkaian acara pertandingan, pada hari Minggu (01/04/18) pukul 18.00 WIB, Polres Padangsidimpuan resmi melaksanaan Penutupan Perlombaan Motorcroos Piala Bergilir Kapolres PSP Cup I di Sirkuit Endar Dharma Laksana Pijor Koling Padangsidimpuan.

Kegiatan pertandingan motorcross ini resmi di tutup oleh Kapolres Kota Padangsimpuan AKBP Hilman Wijaya yang juga dihadiri oleh Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal, Dandim 0212 / TS Letkol Arm Azhari, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol JW. Sijabat, Para Kepala Dinas Pemerintah kota Padangsidimpuan.
Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, Para Perwira Polres Padangsidimpuan, Para Perwira Polres Tapsel. Pasangan Calon walikota NO 1 Isnandar Nasution beserta tim sukses nya dan pasangan calon No.2 Rusyidi-r
Rosad.

Sebelum acara penutupan , pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.20 WIB perlombaan Motor Croos dan Becak Croos yang sebelum nya Acara Penutupan Pertandingan Motor Croos ini diawali dengan sambutan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya sekaligus pernyataan Penutupan.

Dalam sambutan nya Kapolres kota padangsidimpuan mengucapkan Terimakasih banyak kepada Panitia yang telah bekerja dengan serius sehingga semua rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan baik.
Kapolres juga memberi Apresiasi kepada semua peserta / Crooser yang telah bertanding dengan sportif walaupun masih ada yang tidak sportif ujar nya

“Ajang pertandingan ini bertujuan untuk membina Persatuan dan Kesatuan apalagi suasana Pilkada kota padangsidimpun yang kita cintai ini maka Mari kita tolak berita Hoax, ujaran kebencian apalagi Isu SARA, sehingga Persatuan dan Kesatuan dapat tetap kita jaga serta kita pelihara. Siapa pun yang akan terpilih nanti nya menjadi Walikota di Padangsidimpuan kita tetap bersaudara dan pada kesempatan ini Saya juga memperkenalkan Aplikasi Sidempuan Siap dalam hal meringankan masyarakat dalam mengurus SIM, SKCK, Pengaduan dan Lapor” ujarnya.

Setelah Hilman Wijaya memberi kata sambutan, pertandingan pun di mulai

Pantauan wartawan, Ribuan masyarakat cukup antusias mengikuti rangkaian pertandingan meski ditengah-tengah terik matahari dan debu yang cukup tebal namun ribuan masyarakat ini seolah tak mau bergeming dari tempat masing-masing sampai akhir acara (Ucok siregar)

Loading...