Ridwan Mubarak Sebut Anggota DPRD Cianjur Tidak Bermoral

0
30
Loading...

BuktiPers.Com – Cianjur (Jabar)

Aktivis Presjidioem Rakyat Cianjur, Ridawan Mubarok, menyebutkan Anggota legislatif Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, tidak bermoral.

Menurutnya, “Seharusnya DPRD mulai dari Pimpinan dan tiga wakil pimpinan itu hadir, bersinergi apa yang menjadi aspirasi masyarakat melalui Presjidioem Rakyat. Tapi ketika ekspestasi kita tidak mendapatkan momentumnya, Empat (4) unsur pimpinan DPRD tidak hadir ditempat, maka saya sangat kecewa, dan saya layak membeikan predikat serta lebel, Kepada mereka Anggota legislatif yang tidak bermoral catat ini sama media,” ujar Ridwan Mubarok, Rabu (8/8/2018).

Mereka seharusnya memberikan keteladanan, lanjut Ridawan Mubarok memberikan uswah dengan segala kewenangan dengan segala hak perogratifnya harusnya empat unsur pimpinan DPRD Cianjur, mau mendengar aspirasi kegelisahan yang diungkapkan melalui rakyat ini.

Ketika mereka (Masih kata Riawan Mubarok) tidak hadir kami akan lakukan soeving, untuk membuktikan bahwa mereka tidak ada, jika memang itu terbukti mereka tidak ada didalam, atas apa yang menjadi tanggung jawab atas apa yang menjadi tanggung jawab politiknya, kami akan segel bangunan ini.

Ini rumah rakyat, lanjutnya, “Mereka digaji dan dihudupi oleh darah rakyat dan keringat rakyat,” pungkasnya.

Massa aksi Presjidioem Rakyat Cianjur, melihat keberadaan Pimpian DPRD maupun anggotanya tidak ada ditempat, mereka dengan sepontan akan melakukan penyegelan gedung DPRD cianjur.

Namun kendati demikian usaha mereka untuk menyegel pintu DPRD di hadang oleh sekertaris dewan (Sekwan) DPRD dan dijaga ketat oleh kepolisian anti huru-hara.

Sementara itu Dewan Perwakilan Rakyat Derah Kabupaten Cianjur (DPRD) melalui Sekertaris Dewan (Sekwan) membenarkan bahwa empat unsur pimpinan DPRD sedang melakukan tugas luar. (NS/Red)

Loading...