Rumah Anggota DPRD Cilacap Di Serbu Warga.

0
189
IMG-20180116-WA0008

Buktipers.com Cilacap  (Jateng)

Beberapa hari yang lalu rumah anggota dewan di datangi oleh puluhan warga dan tokoh masyarakat. Kedatangan tersebut tidak lain hanyalah untuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota Dewan DPRD dari partai Gerinda “Nurul Huda Karmawan” di Desa Sindangsari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap (Jateng)

Suasana santai dan hangat penuh keakraban mewarnai kedatangan warga dan tokoh masyarakat tersebut. Acara ini merupakan inisiatif warga itu sendri guna untuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Nurul Huda Karmawan yang telah memperjuangkan aspirasinya yaitu proyek Peneranggan Jalan di lingkunggannya.

Hal ini seperti yang di sampaikan oleh beberapa warga di antaranya warga Grumbul Cipabeasan Desa Cilopadang dan warga Grumbul Sepanunggal Desa Bener Kecamatan Majenang yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan; “Kedatangan  warga dan tokoh masyarakat ke rumah ini hanya ingin menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Bapak Nurul Huda Karmawan selaku Anggota Dewan DPRD Kabupaten Cilacap dari Gerindra yang telah memperjuangkan aspirasi kami untuk proyek Peneranggan Jalan Desa. Yang sebelumnya beberapa ruas jalan sangat gelap sekarang menjadi terang benderang. Sehingga warga yang mau melintas di jalan tersebut sudah tidak merasa waswas dan tidak takut lagi. Demikian juga dengan anak anak muda pun sudah banyak nonggkrong sambil bermain”,  jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga di gunakan oleh beberapa warga untuk memohon usulan lagi berupa pembenahan sungai di desanya. Harapan masyarakat nantinya terwujud sungai yang bersih dan terrawat. Sungai bukan dijadikan sebagai tempat pembuang sampah akhir.

Nurul Huda Karmawan ketika di mintai komentarnya oleh buktipers menyampaikan; “Saya sebagai anggota Dewan sudah sepantasnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai janji saya kepada masyarakat akan selalu komit untuk memperjuangkannya. Apa lagi pembanggunan yang berkaitan dengan bidang Kesejahteraan, Ekomoni, Pendidikan juga Kesehatan masyarakat.
Saya siap membela kepentinggan masyarakat:” jelasnya,

karenanya Nurul Huda Karmawan juga mengajak masyarakat bersama- sama bahu membahu guna menghadapi berbagai tantangan dan tuntutan aspirasi masyarakat yang di yakini akan semakin besar dan kompleks sesuai dengan kemajuan yang harus dicapai, pungkasnya.(Edy S/Hasan Basri)