Safari Jum’at Kapolsek Embaloh Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
50
Loading...

BuktiPers.Com – Kapuas Hulu (Kal-Bar)

Dalam rangka mendekatkan Polri kepada warga masyarakat, Kapolsek Embaloh Hulu beserta anggota melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Surau At-Taqwa di Desa Banua Martinus, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (18/05/2018).

Dalam kegiatan Safari Jum’at tersebut Kapolsek Embaloh Hulu mengajak kepada semua jamaah untuk bersama–sama mewaspadai dan tidak terprovokasi dengan isu-isu Hoax berpotensi menjadi permasalahan sara, agar antara Polri dengan masyarakat maupun tokoh di sini mencegah kegiatan intoleransi oleh pok radikal dan anti Pancasila, ajak Iptu Salmansyah.

Kapolsek juga menyampaikan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, “Jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum jelas kebenarannya dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindak kejahatan di lingkungan sekitar dan dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian, dan bersama-sama mensukseskan Pilkada Kalbar tahun 2018, Kegiatan tersebut juga bertujuan agar masyarakat memahami bahwa tempat ibadah tidak boleh untuk tempat kampanye,” ujar Iptu Salmansyah.

Ditambahkannya, “Semoga melalui kegiatan Safari Jum’at ini, masyarakat lebih peka dan waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018, sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkada nantinya dapat berjalan aman dan lancar,” pungkas Iptu Salmansyah. (Ade/Bayu/Red)

Loading...