Sahabat Ikatan Warga Asahan Gelar Kegiatan Jumat Bersih

0
47
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Sahabat Ikatan Warga Asahan bersama Karang Taruna melakukan program Jumat bersih di Kelurahan Tebing Kisaran dengan membersihkan Masjid Raya di Jalan Imam Bonjol, Masjid Babussalam dan Musholla Ubudiyah, Jumat (27/7/2018)

Koordinator Sahabat Ikatan Warga Asahan Iwa Risfa Irsan Lubis didampingi M. Ali kepada BuktiPers.com menyebutkan rencana kegiatan Bhakti Sosial ini berikutnya digelar bersama LPM, Ransus IPK dan Pemuda Pancasila Kelurahan Tebing Kisaran.

“Program Bhakti Sosial membersihkan rumah ibadah ini akan menjadi program rutin Ikatan Warga Asahan dan Sahabat Ikatan Warga Asahan akan menggandeng Ormas dan OKP Kepemudaan dan kegiatan hari ini mendapat respons positif dari warga Kelurahan Tebing Kisaran” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Iwa mengharapkapkan kiranya Sahabat Ikatan Warga Asahan di Kelurahan Tebing Kisaran dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pihak kelurahan, Karang Taruna dan lembaga kepemudaan lainnya agar dapat terus menggelar bhakti sosial di Kelurahan Tebing Kisaran.

“Kegiatan Jumat bersih ini akan terus dilaksanakan bukan hanya di Kelurahan Tebing Kisaran saja. Namun seluruh Kelurahan dan Desa di Asahan akan kita laksanakan secara kontinue, selain membersihkan rumah ibadah kita juga akan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan” ujar Iwa.

Sementara itu Lurah Tebing Kisaran Thamrin Sikatupang menyambut baik dan langsung memimpin kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ikatan Warga Asahan dan Karang Taruna yang telah melakukan kegiatan positif seperti ini. Sebab program ini juga selain membantu masyarakat juga membantu program pemerintah dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas di kalangan pemuda. Dengan adanya kegiatan seperti ini jelas bisa menjalin persahabatan dan persaudaraan dikalangan pemuda serta membantu program kerja Kelurahan pada umumnya dan program pemerintah Kabupaten Asahan pada umumnya” ujarnya. (AP Sinaga)

Loading...