Sambut HUT Bhayangkari Ke 38 Kapolresta Malang Beri Penghargaan

0
30

Buktipers.com – Malang (Jatim)

Menyambut Peringatan HUT Bhayangkari ke 38, Polresta Malang bersama ibu ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, memberi penghargaan bagi 10 murid yang berprestasi dan memberi bantuan kesejahteraan bagi guru.

Menurut informasi yang di berikan, bagian Humas Polresta Malang menyatakan ” hari ini, dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan tali asih, untuk kesejahteraan kepada para guru dan penghargaan kepada 10 anak berprestasi”.jelasnya.

Lanjutnya ” dalam acara itu di adakan, lomba- lomba bagi anak-anak di antaranya, lomba foto genic, matematika, mewarna, menari dan futsal.
Dan para pemenang lomba ini, langsung menerima hadiah yang di berikan oleh Kapolresta dan ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Malang.

Dan anak- anak yang memenangkan lomba- lomba itu, adalah Nabila, Syakaela (foto genic), Yuda (matematika), Khansa Sabita, Chaira (mewarna), Putri Nafa Ariani, Agil Yuanita,Ezra,Sofi Fariah Azarin (menari), Isman, Jawara, Satsia, Adam, Aimar, Arya, Liurai, Rehan (futsal).” Pungkasnya.(hermin/red)