Sambut Hut TNI AU Ke – 72, Lanud Leo Wattimena Gelar Pertandingan Sepak Bola

0
74

Buktipers.com – Morotai (Malut)

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. semboyan yang sering kita dengar. Olah raga selain untuk menciptakan tubuh yang sehat juga dapat membentuk pola pikir yang sehat pula, olek karena itu seseorang akan dapat bekerja dengan baik apabila kondisi fisik dan mentalnya sehat.

Dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke – 72 tahun 2018, Pangkalan TNI AU Leo Wattimena mengadakan pertandingan sepak bola mini antar Flight di lapangan sepak bola Mako Lanud yang dibuka langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. diikuti oleh team Flight A, Flight B, Flight C dan Flight D. Selasa (16/1/2018).

Dalam pembukaan pertandingan bola kaki mini tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. menyampaikan pertandingan bola kaki mini kita adakan dalam rangka rangkangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun TNI Angkatan Udara Ke – 72, tidak hanya mengadakan pertandingan bola saja, namun juga diadakan berbagai perlombaan lainnya diantaranya pertandingan bola volly, PBB Bersenjata dan Cross Country antar Flight.Kata Dan Lanud.

Kegiatan olah raga ini bukan sekedar olahraga saja, tetapi supaya personel Lanud Leo Wattimena sehat, terpupuk jiwa korsanya, guyup (Rukun) dan mempunyai strategi team serta kegiatan ini dapat menggali bakat para anggota. “Ungkap Danlanud”.

Sementara itu Kasibinjaskesmil Lanud Leo Wattimena Mayor Kes Rudi Santoso, S.Pd. mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga sportifitas dan kekompakan dalam bertanding, sehingga tercapai jiwa korsa yang kuat serta menghindari adanya perselisihan ataupun rasa emosional yang tidak terkendali dalam bertanding. Pertandingan bola mini dilaksanakan 2 kali 25 menit untuk itu manfaatkan waktu pertandingan sebaik mungkin. Harapnya.

Pertandingan sepak bola mini ini diawali dengan tendangan bola pertama oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis. S.T.,M.Sc. Dilanjutkan pertadingan antara Flight A Versus Flight B, yang di menangkan oleh Flight A dengan Skor 1-0.(oje)