Sat Narkoba Polres Simalungun Tangkap Pelaku Narkoba Di Bandar Huluan

0
621
2017-08-20 19.20.25

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Mendapat informasi dari masyarakat terkait seringnya terjadi transaksi narkotika jenis sabu di kawasan perumahan Rumah Sakit Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun langsung melakukan operasi ke TKP bersama informan, Sabtu (19/8/2017) sekira pukul 17.00 WIB. Setelah dilakukan pengintaian, dilanjutkan dengan penyergapan ke rumah terlapor.

Walau sempat melarikan diri dari pintu belakang rumahnya, Riswanto (39) alias Anto (terlapor-red) yang bekerja sebagai security di Rumah Sakit Laras tersebut berhasil ditangkap oleh anggota Sat Narkoba Polres Simalungun, dan pada saat pelariannya saksi melihat Anto membuang sesuatu ke tanah dan setelah di cek yang dibuang tersebut adalah barang bukti berupa 1 buah bong, 1 buah mancis dan 1 buah plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu.

Selanjutnya setelah dilakukan interogasi, Anto dibawa ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan dengan didampingi Gamot (kepala dusun-red) dan didapati barang bukti berupa 2 buah mancis, 1 buah kaca pirex di dalam kotak rokok, 3 buah plastik kecil kosong.

Selanjutnya terlapor dibawa dan diamankan ke Polres simalungun untuk proses Penyidikan lebih lanjut. (01/Red)